60 heart(s) out of 100 from 6 user(s)

Pada periode antara April dan September tahun ini, Facebook telah menghentikan sekitar 1,5 miliar akun palsu dari jaringannya dan menghapus 2,1 miliar spam.

Facebook telah melakukan banyak perombakan untuk menangani isu-isu seperti konten dewasa, phate speech, terorism, konten kekerasan dan akun palsu. Menurut Facebook banyak akun palsu adalah akibat langsung dari serangan cyber.

Facebook Hapus 1,5 Milyar Akun Fake Tahun Ini

Facebook Hapus 1,5 Milyar Akun Fake Tahun Ini

Facebook sekarang jauh lebih baik dalam mengenali dan mencegah konten yang melanggar bahkan sebelum orang-orang di jaringan telah melihat dan melaporkannya. Menurut laporan Facebook, 95,9% konten yang melanggar telah ditangani sebelum dilaporkan.

Facebook juga mengawasi terus tentang beredarnya berita-berita hoax. Itu juga mendapat kecaman karena pelanggaran keamanan baru-baru ini, yang mempengaruhi 50 juta akun.

Tentang Author

Indah NW
Alangkah mengerikannya menjadi tua dengan kenangan masa muda yang hanya berisi kemacetan jalan, ketakutan datang terlambat ke kantor, tugas-tugas rutin yang tidak menggugah semangat, dan kehidupan seperti mesin, yang hanya akan berakhir dengan pensiun tidak seberapa.

Berita Lainnya

Tinggalkan Komentar